Wednesday, May 27, 2009

Mimpi Yang Sempurna ( Senyum Manis )

Masih ingat ga dengan lagu ini, gila ga lagunya. Lagu ini menang dengan album kompilasi. Begitu banyaknya diminati dengan anak-anak jalanan. Tapi yang akan gue bahas ga ada hubungannya dengan lagu ini, saya hanya merasakan tadi malam tidur gue nikmat banget. Yaitu, gue merasakan mimpi ini adalah mimpi yang sempurna.


Nah, mimpi ini berisikan reuni SMU saya yang sudah lama ga ketemu, yaaaa walaupun masih 6 tahun, ya itu uda lama bagi gue. Secara, setelah berpisah gue ga pernah lagi balik ke medan. Ya, begitu banyaknya aktivitas gue yang di sini. Nah, langsung aja ya kita ke ini ceritanya, begini ceritanyaa...

" Hari itu, gue dikabari ada reuni SMU Methodist-1 angkatan 03, nah kebetulan gue ada uang tabungan. Langsung aja gue ke travel, langsung booking untuk tanggal keberangkatan yaitu 1 hari sebelum reuni. Setelah dapat, gue cuek aja serasa ga jadi berangkat. Gue ga kasih kabar ke medan, karena rencananya gue mau bikin kejutan. Setelah 1 hari H, gue udah berada di lokasi reuni, tanpa ada alur cerita naik pesawat dan perjalanan ke lokasi (namanya juga mimpi :P). Yang anehnya lagi yang jaga lokasi acara adalah orang luar. Jadi, gue ga bisa masuk ke lokasi acara. Karena acara tersebut khusus alumni yang punya undangan saja. Gue cari akal gimana cara bisa masuk, nah tiba-tiba teman saya nongol di situ. Gue teriak aja, yaa diakan panitia juga. Teman gue ini namanya Inge ( Sri Inge ).

Nah, gue langsung di cetak kartu pengenal, supaya termasuk anggota di dalam juga. Gue langsung aja peluk, jabat tangan ama teman-teman gue ( I miss you ). Nah, anehnya lagi ada nih teman gue yang satu ini, dia panitia juga. Sebelum reuni dia selalu YM-an ama gue. Tapi pas di sana dia ga kenal ma sekali ma gue, teman gue itu namanya Noney ( Neni Silalahi ). Gue berusaha mengingatin dia, tapi dia ga ingat. Ga tau kenapa yaa, yaa sudahlah kita langsung aja ke acara. Nah, acara pertama ini aneh juga ga tau kenapa muncul ya acara ini, ( rada porno sih ) jadi ga usah di ceritain yaa. Ga enak gue ceritainnya, ntar ada yang tersinggung lagi, eheheh.

Setelah acara pertama selesai, kita di panggil oleh guru-guru yang ikut acara tersebut, nah gue kaget ( ini satu lagi ke anehan ). Kok guru yang ikut mala guru SMP gue, apa hubungannya yaa. Secara gue SMP di Riau. Yaa sudahlah ga usah dibahas, lagian teman-temen ga ada yang nurut langsung aja ke acara berikutnya. Di permainan ini, kita bermain seluncur air, dimana seluncuran tersebut di bagi banyak jalur, jadi seru-seruan aja sambil teriak. Permainan ini membuat semua pada teriak, begitu senangnya mereka. Di sinilah gue bisa ngeliat senyum manis mereka. Begitu indahnya, sampai saat ngetik ini gue masih inget ma senyuman itu. Ahh, ga ada hubunganya ma mimpi. Nah, adalagi yang merusak acara. Tiba-tiba seluncurannya rusak, air ga ngalir ama sekali. Gimana kita mau seluncur. Yaa, terpaksa kita ngumpul lagi ke acara. Padahal kita uda seluncuran bebas aja, jadi pada mencar gitu. Yaa, kalau bagian gue sih rada jauh ke tempat acara, ga tau kenapa.

Dalam perjalanan ke acara, gue ketemu DaSi ( David Sihombing ). Kita cerita-cerita aja sambil jalan. Ada satu hal yang ga ilang tentang gue klok ketemu ama teman-teman SMU gue, ga tau yaa mungkin pada mau ngeledek kali yaa. Satu hal itulah yang gue temuin saat perbincangan dengan David. Trus gue samperin deh dia, tau ga sapa dia. Dia adalah Yunie ( Yunie Dewi Untari ). utung DaSi mau mengerti, jadi gue tinggal dulu dia, dalam perjalanan kita ngobrol-ngobrol. Ga tau gue apa yang di obrolin, ga ingat ma sekali. Entah kenapa tiba-tiba gue cium dia dalam perjalanan. Sangat romantis sekali, pas bgt saat perjalanan mulai gerimis kecil. DaSi melihat aja dari belakang, gue lupa kalok ada DaSi, jadi ya langsung gue lepas ciuaman gue. Gue lirik ke belakang, DaSi tersenyum dan memberikan tanda jempol sambil berucapa 'mantap'. Walaupun ga bersuara, tapi bahasa mulutnya bisa dibaca. Setelah sampai di acara kita ngobrol-ngobrol semua sambil acara.

*******

Karena uda sore, kita siap-siap pulang ke penginapan. Nah, sebelumnya kita kan ngumpul di dekat danau. Nah, ga tau siapa yang ngedorong gue ke danau. Gue langsung aja nyebur, sialan kata gue. Mana ga ada yang nolong lagi. Nahm, konon katanya danau ini klok sudah jatuh, ga bisa naik lagi. Kalau mau naik lagi, harus ada yang berkorban nolong dan harus nyebur ke danau dan dia ga bakal bisa naik. Tiba-tiba Yunie datang mau nolong gue, gue bilang 'Jangan Yun, biar gue di sini aja'. Yang lain pada ngeliat aja. Yunie tetap ga peduli, dia bilang; 'gpp ton, gue ga percaya mitos itu, gue siap kok gantiin kamu di situ klok gantiin kamu disit klok emang benar mitos itu nyata'. Gue ga ingat persis kata-katanya, tapi intinya seperti itu. Gue langsung terharu aja dengar kata-kata itu. Dan dia langsung nyebur aja, trus gue di dorong ke atas. Setelah gue uda sampai ke atas, dia masih aja di danau itu. Dia berusaha keras untuk naik ke atas. Ga tau yaa kenapa, kenapa semua hanya melihat aja, termasuk gue. Tapi itulah, mungkin dengan kekuatan cinta (kek sailormon) kali yaa, makanya mitos itu ga ngaruh. Dan alhasil, dia bisa naik. Gue langsung aja peluk dia, dan teman lain langsung aja tepuk tangan dan terharu. Gue rangkul terus dia samapi ke penginapan.

Setelah kami di penginapan, gue ngobrol ma Jek Lim (Jacky Limbong), kek saudara Jet Li. Ga tau apa aja yang di obrolin. Ga lama kemudian, Yunie datang, langsung minta korek korek ma Jek Lim. "ada korek jek!" kata Yunie. Gue sempat bingung, buat apaan yaa. Ahh Dam, ternyata Yunie ngerokok. Gue kesel aja, setelah kejadian itu gue ga ngobrol lagi. Sampai akhirnya kami siap-siap pulang. Nah, ini aneh lagi. Ntah kenapa kenapa pulangnya pada sendiri-sendiri. Sambil jalan pulang gue inget aja trus Yunie, dalam hati berkata, dia pulang ma sapa yaa. Karena Khawatirnya gue, gue balik lagi ke penginapan. Gue cari-cari ternyata uda sepi, gue sedih aja. Kenapa hanya karena rokok yaa, gue tinggalin dia. Lama gue nunggu, gue balik aja. Tapi gue mampir dulu ke danau itu lagi untuk mengingat lagi, dan ternyata dia masih berdiri di Tepi danau itu. Terus gue peluk dia dari belakang. Alangkah romantisnya suasana saat itu. Gue pengen berlama-lama di situ, tapi apa yang terjadi. Gue langsung banungu. Ahh, dasar mimpi. Gue bengong aja di atas kasur sambil tersenyum manis."

Yaa, begitulah mimpi gue malam ini, alangkah indahnya. Bisa ketemu teman-teman lama. Yaa, walaupun dalam mimpi. Paling tidak gue bisa reuni bersama mereka. Buat teman-teman, kapan lagi nih kita reuni. Susah kami nih yang di jakarta nih datang kesana. sedih deh. I ♥ You All

Monday, May 25, 2009

ErAnMei LuVz

Hari ini genap uda usia ErAnMei LuVz 1 tahun. Ga terasa semua dilalui dengan banyak rintangan. Ya biasanya pasti ada pertengkaran, dan pertengkaran ini rentan sekali dengan suatu hubungan pacaran, rumah tangga dan persahabatan. Tapi ya di sinilah ErAnMei LuVz di uji, sampai di mana sih kesetiaan itu. Masa hanya dengan pertengkaran kita putus, kan ga mungkin.


Kita mulai dulu deh ceritanya. Tanggal jadian kita yaitu 25 Mei 2008, tepatnya hari minggu sekitar jam 8 malam. Tidak ada kata tembak ato apalah istilahnya. Malam itu aku cium dia.Nah, mulai dari sini, resmilah kita pacaran yang awalnya hanya sahabat. Benar juga kata pepatah, "Persahabatan sering sekali berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan jarang di akhiri dengan persahabatan". Pepatah ini lah yang terjadi di kehidupan saya.

Dari 1 tahun silam, ya pasti yang banyak di alami dalam suatu hubungan pastilah suatu kesenangan. Kita sering berbagi masalah kuliah, kerja, teman, keluarga. Semuanya kita bisa saling sharing dan saling terbuka. Krn, ga ada lagi tempat yang nyaman untuk berbagi selain pasangan kita. Alhasil, dari masalah-masalah yang kami jalani, sering bisa kami lalui. Yaa itu tadi, karena saling sharing. Saling percaya dan saling terbuka, inilah yang enak dari suatu pacaran.

Tapi, terkadang kami juga ga bisa melewati masalah kami, yaa jalan keluarnya ialah curhat dengan sahabat kami masing-masing. Karena kan kita bukan cuma hidup berdua aja di dunia ini. Hehehe. Ya semua kan pasti ada jalan keluar, yang penting kita terbuka aja

ErAnMei LuVz, inilah cinta kami. Till Deat do us part. Mohon doanya yaa.

Saturday, May 16, 2009

6 Jam Ngetik 46 Lembar

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan. Belum pernah ada hari yang selelah ini. Ini semua adalah karena adanya tugas praktikum yaitu laporan pendahuluan. Aku kirain sih ga begitu sulit seperti sebelumnya, tapi yang ini benar² sulit banget. Mencari jawaban aja uda lebih dari 2 jam ga nemu², uda cari di google, masih aja kurang. Nah, setelah uda dapat semua, baru dah mulai berkerja.


Perlu diingat, tugas ini di kerjakan dengan mesin ketik manual, dan memerlukan otot² jari yang maksimal (ampek kapalan dah tuh jari). Awal ngetik dimulai........
Pertama sih, masih semangat, terus ngetik. Nah, da masuk lembar ke enam, istirahat dikit. Lanjut lagi ngetik, istirahat lagi. Nah, jam udah menunjukkan jam 3 pagi, hasil yang di dapat masih ±20-an. Wah, harus cepet nih (berkata dalam hati, sambil gerutu dikit, ehh banyak deng). Mulai deh bakar rokok dulu, abis dari tadi ga bisa ngerokok. Abis ngerokok, mulai lagi deh tak tik tak tak tik (suara mesin tik).

Nah, ga tersa uda jam 6 pagi. Mata uda mulai ga kuat, pinggang uda pegel. Terpaksa dah gue harus bangunin teman gue buat ngetik laporan. Asli, dah ga kuat. Ini semua demi anak² KA 19 dan demi makan seminggu (tapi masih banyak yang lom bayar). Gue tidur deh sebentar. Perasaan baru tidur, uda di bangunin aja ma teman gue, ternyata uda pukul 8.30. Wah, harus siap² kuliah nih.

Walau dengan mata merah, gue harus siap² dan menuju kamar mandi. Setelah semua beres, kita berangkat dan membagikan tugas yang di ketik tadi malam. Ya seperti biasa, dipasang tarif buat jasa ketik. Yaa, resikonya banyak juga, ada yang pura² lupa, ada yang ogah bayar, yaaaa macam²lah tipenya. Tapi ya sudahlah, yang penting bisa lulus bersama² itu juga uda suatu kebanggaan.

Praktikumpun di mulai. Di dalam kelas, gue ga bisa konsentrasi. Pala pusing, mata sayup², tapi harus tetap semangat. Nah, 1.5 jam pun berlalu. Selesai deh praktikumnya. Trus langsung makan siang, abis lapar bgt dah. Besok² harus lebih dari awal deh ngerjainnya. Biar ga lembur terus. Kasihan juga badang gue, untuk info, yang diketik adalah 23 lembar teori, dan 23 lembar program C++, mumet ngetik program di mesin tik. Pusingggggggggggggggggggg

Friday, May 15, 2009

Rahasia Payudara ( Bag. 2 )

Fakta-fakta tentang payudara kembali bicara. Benarkah payudara akan mengempis jika tidur tengkurap dan tahukah Anda kalau jogging bisa membuat payudara tersiksa? Simak artikel ini.

Payudara punya area T
Area di atas dan di sela payudara dipenuhi dengan minyak kelenjar, biasanya minyak yang berlebihan mudah menimbulkan bintik hitam dan jerawat di area itu.
Untuk itu jaga pori-pori payudara agar tetap mudah bernapas gunakan bedak penyerap minyak yang dibubuhkan di bawah, atas dan sela-sela payudara. Juga bersihkan Area T setiap hari, dengan menggunakan bedak atau pelembab anti bakteri. Jangan terlalu lama gunakan bra olah raga. Hal itu akan membuat embun terjebak didalamnya dan bintik-bintik hitam timbul dengan segera.

Belahan payudara punya banyak komponen
Ukuran bukan menjadi permasalahan yang sering timbul di belahan payudara, bentuk payudara dan tubuh bisa
mempengaruhi keindahan belahan payudara. “Dua orang wanita bisa saja memiliki ukuran yang sama tapi payudara seorang wanita bisa penuh di bagian tengah dan itu akan memberi belahan payudara yang bagus,” ungkap Dr Casas seperti dilansir dari Ivillage, Kamis (23/3/2006). Jika mengharapkan belahan payudara yang indah, coba teliti dulu
bentuk payudara dan tubuh Anda. Apakah sudah proporsional?

Tidur mempengaruhi bentuk payudara
Anda biasa tidur tengkurap? Posisi tidur seperti itu tak akan membuat kedua payudara akan mengempis. Namun bentuk payudara jadi tidak sempurna. Sebaiknya hindari posisi tidur seperti ini. Jika ingin tidur tengkurap sebaiknya
ganjal payudara dengan bantal.

Payudara sangat benci jogging
Beraktivitas seperti lari, jogging dan aerobik akan membuat payudara berlompatan di dalam bra olah raga (spandek).
Setelah beberapa kali cuci spandek akan mulai kehilangan elastisitasnya. Hal ini akan membuat payudara tak terjaga
dengan baik dan membuat bagian tubuh anda ini tersiksa. Solusinya, gunakan bra olah raga yang berkawat dan punya
cetakan cup tersendiri berapapun ukuran payudara Anda. Ini akan meminimalis pergerakan payudara jadi tak membuatnya kesakitan setiap hari.

Latihan yang benar, mempengaruhi payudara

Payudara dibangun juga oleh otot, karenanya latihan yang benar bisa membuat bentuk payudara dan belahan payudara yang sempurna. Latihan rutin membentuk otot dada akan membuat tempat payudara kencang. Lakukan push-up dan pembentukan dada untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah.

Tak mustahil Anda punya 3 puting
Bukanlah hal yang aneh bagi wanita atau bahkan pria untuk mempunyai tiga puting ditubuhnya. Puting ke-3 yang tak
mempunyai fungsi ini biasanya lebih kecil dan tempatnya di bawah puting asli. Menurut penelitian setiap manusia bisa
mempunyai tiga puting namun seiring dengan waktu puting ke-3 itu akan menghilang dengan sendirinya.

Kehamilan membuat pigmen puting jadi lebih gelap
Dalam keadaan hamil, puting biasanya akan menjadi lebih gelap. Hal ini disebabkan berubahnya fungsi puting menjadi
sumber ASI (Air Susu Ibu) bagi sang bayi. Menghitamnya puting bisa membuat bayi mengenali sumber ASI-nya. Sekali Anda menyusui, puting akan menjadi lebih gelap selamanya.

Faktor keturunan mempengaruhi bentuk payudara
Rupanya ada hitungan yang bisa menentukan seberapa besar ukuran payudara. Semua bisa dilihat dari ibu Anda. Misalkan ibu mempunyai ukuran cup A dan Anda punya cup B maka jangan heran jika adik punya payudara berukuran cup D. Biasanya ukuran payudara membesar 2 kali lipat dari keturunan sebelumnya.

Payudara kanan biasanya lebih besar
Seperti tangan, kaki dan segala bagian tubuh yang sepasang, payudara juga mempunyai ukuran yang berbeda satu sama lain. Walaupun seorang ahli belum yakin mengapa hal ini bisa terjadi. Namun kenyataannya seperti itu. Payudara sebelah kanan punya lebih banyak jaringan. Kadang itu tidak jelas tapi seringkali perbedaan itu sangat tipis jadi Anda tak menyadarinya.

Payudara tumbuh setelah puber
Walaupun ujung payudara telah tumbuh ketika mulai beranjak remaja, payudara tak akan mencapai bentuk penuh sebelum wanita berusia 20 tahun. Tapi beberapa kasus bisa jadi pengecualian. Misalkan Anda kelebihan berat badan atau hamil. Hal ini akan membuat payudara membesar sebelum waktunya.

Sumber www.rahasiapayudara.net

Berbagai Mitos Tentang Pria

Selama ini, cowok dan cewek memang selalu saja dipusingkan dengan berbagai mitos tentang sifat dan kepribadian masing-masing. Maklum, karena konon 'asalnya' lain-lain - ini kalau John Gray bener, lho, bahwa kaum pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus - 'bahasa'nya suka lain, begitu pula dengan perilakunya.


Akibatnya, timbul juga mitos-mitos tentang dua makhluk ini. Si cewek beranggapan si cowok demikian, sementara si cowok ternyata sebaliknya. Hal ini berlaku dua arah. Karena itu, banyak juga penelitian yang dilakukan para ahli untuk mencari kebenaran tentang hal ini.

Tapi, tentu saja ada juga beberapa hal yang sudah jelas. Misalnya, mitos-mitos yang selama ini berkembang tentang cowok. Ternyata, banyak juga lho yang salah. Apa aja? Coba deh, lihat ...

1. Pria takut keintiman
Betul sih, cowok emang senang bermain-main dan tak mau dikekang. Mereka juga susah untuk terlibat secara emosional dengan cewek, sehingga terkesan mau enaknya saja. Jadi, biarpun melakukan hubungan intim, bukan berarti mereka punya keintiman.

Padahal, kenyataan sebenanya tidak. Menurut para cowok sih, yang mereka takutin itu sebenarnya bukan soal tidak mau intim. Kalau orangnya tepat, mereka mau-mau saja, kok, menjalin keintiman!

2. Pria tidak sadar kalau pacarnya berubah penampilan
Pernah kan mengubah gaya rambut atau mencukur alis tapi sang pacar tidak sadar? Bukannya memuji - atau mencela - dia malah bilang, "Uhh, bau apa itu? Kayaknya tukang sate lewat, deh. Makan, yuk? Laper, nih!"

Tapi, tak semua cowok begitu. Malah, ada yang superperhatian, kok. Cuma, ya itu. Mereka agak susah memberi komentar karena takut salah 'keterima'. Maksudnya memuji, eh disangka mencela. Nah, untuk amannya, mereka jadi diam saja dan mengalihkan perhatian ke hal lain.

3. Pria tidak romantis
Ini memang hal yang umum. Berapa kali coba cewek-cewek merasa sedih dan kesal karena pacarnya sama sekali tidak berusaha menghadiahi cokelat atau bunga di hari ultah? Malah, ada yang lupa sama sekali!

Walau begitu, mungkin caranya saja yang belum 'kena'. Gini deh, romantis itu kan nggak terbatas dengan mengirim bunga atau menelepon tiga kali sehari (hmm, kok jadi kayak sikat gigi, ya?). Misalnya, si cowok membuatkan CD yang berisi lagu-lagu favorit berdua, atau mengirim screensaver yang indah untuk dipasang di komputer pacarnya. Bukankah itu tergolong romantis juga?

4. Pria lebih senang seks ketika mengisi waktu berdua
Yaaah, otak cowok dan cewek memang punya saraf yang agak berbeda. Makanya, segala hal tentang seks biasanya lebih dimiliki cowok ketimbang cewek. Menurut mitos, kalau diturutin, cowok sih maunya berhubungan intim tujuh kali sehari.

Ahh, kalau ini sih jelas-jelas nggak bener. Memangnya mereka nggak punya rasa capek, apa? Bisa saja sih suatu hari seorang suami merayu istrinya melakukan hubungan seks sebanyak itu, tapi itu cuma sekali saja seumur hidup. Biar ada yang buat dikenang-kenang dan ... dibualkan!

5. Pria lebih kompetitif ketimbang wanita
Hmm, kalau soal kempetitif atau tidak, sebenarnya itu sih tergantung kepribadian setiap orang. Bukan berarti karena nenek moyang yang pria berprofesi sebagai pemburu, maka keturunannya pun juga memburu kemenangan.

Ada kalanya cowok-cowok tidak suka pertandingan atau perlombaan (makanya ada juga di antara mereka yang pacarnya tidak cantik secara fisik). Sebaliknya, bukankah yang sering melakukan perbandingan adalah kaum cewek? Nah, di mitos yang ini, mungkin kedua-duanya sama-sama suka bersaing.

6. Pria tidak suka menunjukkan emosi
Ah, itu sih kelihatannya. Ada lho cowok yang menangis terharu ketika menonton the Bridges of Madison County. Atau, cowok yang memarahi temannya gara-gara sang teman mempermainkan seorang cewek dengan begitu tega. Kita juga pernah melihat kan kalau banyak cowok yang meneteskan air mata di hari pernikahannya!

Rupanya, selama sesuatu itu memang menyentuh hati, emosi tak dilarang untuk dipertunjukkan.

Thursday, May 14, 2009

Cara Mencegah Flu Babi

Nih Virus lagi ngetren. Ada² aja yaaa nama penyakit. Kmrn Flu burung, skrg flu babi. Nah, di sini saya aka menjelaskan gimana cara memcegah virus flu babi. Yuk Kita ikuti.....

1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu, selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila.

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu, apalagi yang ini, anda gak mau kan dilihat orang sedang berciuman dengan babi.
3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.
4. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (babi lu, contoh)
5. Jangan tidur di sebelah babi.
6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat mengharvest teman-teman anda di facebook.
7. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan, tissue agar para menutup hidung dan mulutnya bila bersin.
8.Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

Nah, mkgn dengan tips ini, anda ga akan kena flu babi. Selamat mencoba yaaaa

Sunday, May 10, 2009

Rahasia Payudara ( Bag.1)

Setiap bagian tubuh menyimpan rahasianya sendiri. Begitu juga payudara. Selain fakta bahwa payudara rentan sinar matahari, tahukah anda kalau ternyata ada 4 juta payudara palsu yang beredar.

Kebanyakan wanita hanya memusingkan bagaimana cara memperindah bentuk payudara. Para wanita ini sibuk melakukan penanaman
dan sejenisnya serta mempercantik payudara dengan model bra yang terbaru.

Pernahkan mendengar payudara Anda mengeluh? Mulai sekarang Anda harus tahu beberapa hal penting tentang payudara.

Payudara bisa bertambah gemuk
Ketika memasuki umur 20 tahun, payudara mulai menghasilkan lemak, kelenjar susu dan kolagen. “Dalam umur itu, kelenjar dan kolagen menyusut dan digantikan oleh lemak dan lebih banyak lagi lemak,” jelas Laurie A Casa, dokter bedah plastik dari Nortwestern Feinberg School of Medicine. Biasanya ukuran bra Anda akan semakin bertambah. Jika Anda memakai bra yang kendur hasilnya payudara akan turun. Memakai bra yang ketat tak akan membantu Anda melewati tahap pertumbuhan ini.

Berat payudara bisa menipu
Berat payudara bisa diukur dari ukuran bra. Misalkan cup A adalah seperempat pons, bra dengan cup B beratnya sekitar setengah pons, cup C diperkirakan beratnya 3/4 pons dan cup D beratnya satu pons.

Kulit payudara elastis
Kulit payudara sangatlah elastis. Untuk menjaga kelembaban payudara sebaiknya Anda mengolesinya dengan krim pelembab khusus. Hal ini bisa menstimulasi kolagen dan menjaga elastisitas payudara. Jangan abaikan puting Anda. Konsultasikan pada dokter pelembab apa yang cocok untuk payudara anda.

Tumbuhnya bulu di sekitar payudara adalah normal
Hampir setiap wanita punya bulu di sekitar payudaranya. Namun tingkat pertumbuhannya beragam. Ada yang bentuknya halus tapi ada pula yang berwarna hitam serta lebat. Hal ini adalah normal, Anda tak perlu takut jika payudara mulai ditumbuhi bulu yang dinilai berlebihan. Anda bisa membersihkan area ini dengan alkohol, mencabuti setiap bulu dan membersihkannya lagi dengan lotion anti bakteri untuk mencegah infeksi.

Setiap pasang payudara punya titik tersendiri
Ternyata puting payudara tak hanya hadir dengan ukuran yang berbeda. Letak dan arah puting antara satu wanita dengan yang lainnya juga berbeda-beda. “Ada puting yang arahnya ke atas, bawah, kanan atau kiri tergantung dari struktur dan lingkaran hitam payudara,” ungkap Dr. Casas. Lingkaran yang berada di sekitar puting kadang ukurannya lebih besar dan bisa membuat puting mengarah ke atas. Yang lainnya lebih
rendah atau dekat dengan tepi payudara. Seorang wanita bisa saja memiliki arah puting berbeda satu dengan yang lainnya.

Payudara punya siklus bulanan juga
Naik turunnya hormon bisa menyebabkan jaringan payudara Anda berganti setiap minggunya. Ini bisa diukur dari siklus bulanan Anda atau masa haid. Sehari setelah haid jaringan payudara akan lebih lembut. Pertengahan masa haid berlalu, putingmu akan menjadi lebih sensitif dikarenakan hormon estrogen meningkat. Seminggu sebelum haid dan selama haid berlangsung, hormon progesteron yang berlebihan akan membuat payudara membesar, tak rata dan terasa sakit. Coba konsumsi obat penghilang rasa sakit anjuran dokter atau meminum kafein bisa membantu menghilangkan rasa sakit di payudara.

Ajak payudara Anda ke dokter
Karena siklus bulanan juga berpengaruh pada payudara ada baiknya Anda melakukan check up. Dari hasil pemeriksaan bisa diketahui bagaimana kondisi payudara Anda. Apakah baik-baik saja atau sebaliknya. Lewat pemeriksaan ini, masalah payudara bisa diketahui lebih dini. Hati-hati dengan kanker payudara yang kian hari makin berkembang.

Ada 4 juta payudara palsu
Sekitar 2 juta wanita di Amerika Serikat memiliki payudara palsu dengan melakukan implan. sekitar 250 ribu wanita yang melakukan operasi ini setiap tahunnya. Rata-rata para wanita ini melakukan operasi ketika memasuki umur 34 tahun dan 90% dari mereka melakukannya setelah memiliki anak. Dalam masa itu mereka merasa payudaranya sudah tidak indah lagi. Tapi tak semua wanita ini bahagia dengan hasil implan. 6% dari para wanita ini kemudian mencabut silikon yang telah mereka tanamkan di payudaranya.

Implan masih riskan untuk dilakukan
Walaupun penelitian belum menemukan akibat negatif yang terjadi setelah operasi penanaman silikon berlangsung, tapi silikon dan sejenisnya itu juga punya efek samping. Hampir dari 10% kasus yang terjadi setelah implan adalah payudara menjadi kempis, keriput dan mereka akan melakukan operasi lainnya untuk mengatasi itu. Walaupun kecil, operasi penanaman silikon tetap menyebabkan risiko infeksi dan pendarahan.

Payudara bisa terbakar matahari walaupun Anda memakai bra
Walaupun bikini atau pakaian renang Anda menutupi bagian payudara, tetap saja ancaman terbakar sinar matahari bisa terjadi pada payudara. Baju renang yang tipis hanya bisa menghalang sinar matahari dengan kadar SPF 5 atau 7. Jadi olesi payudara dengan krim perlindungan yang mengandung SPF 15 ditambah UVA dan UVB. Tanpa perlindungan yang cukup payudara akan menjadi keriput dan timbul bintik-bintik coklat.

Anda baru kali ini mendengar begitu banyak rahasia yang dimiliki oleh payudara? Ini belum seberapa karena di bagian selanjutnya Anda akan menemukan rahasia penting lainnya seputar payudara…

Sumber : www.rahasiapayudara.net

Friday, May 8, 2009

Google Hacking

Mungkin hal ini dah basi kali yaa. Ya tapi karena tugaslah yang membuat saya menulis artikel ini. Mulai banyaknya modul yang akan saya cari di internet, tapi hasilnya makin ngaco, pusing juga. Nah, karena dari itu, biar Anda ga ikut pusing, saya akan membagikan software yang bisa mencari lebih spesifik.



Nah, seperti itulah ouput dari programnya. Cara pemakainnya yaitu:
1. Isikan keyword yang Anda inginkan
2. Pilih type yang di inginkan. ex: music
3. Setelah itu, tentukan type file. ex: mp3

Lalu tekan search, maka akan terlempar langsung ke webbrowser Anda. Nah, sekarang ga perlu lagi pusing-pusing mikirin keyword. Selamat mencoba yaa.

DOWNLOAD

XAMPP

XAMPP adalah webserver untuk local, bisa juga di gunakan untuk menjalankan MySQL dan filezilla FTP dan fungsi lainya. Itu semua tergantung user, mau makai yang mana. Nah, disini saya menyediakan dari
beberpa webserver salaha satunya adalah XAMPP


DOWNLOAD

Multiple ID Yahoo

Ada sebagian user yang mempunya ID lebih dari satu, tapi ga bisa online sekaligus. Yaa, terpaksa harus gantian. Ada juga yang suka buka ID orang lain, nih namanya orang iseng, dah itu sering ngaku-ngaku lagi. Kan jadi ribet urusannya. Ada juga cwe or cwo yang posesif, yang suka buka ID pacarnya.. Nah ini dia yang mulai awal dari perkelahian, heeh, tapi ada yang baik juga sih.

Nah, di sini saya akan jelaskan softwarenya, kamua
hanya cukup klik enable aja, trus buka lagi deh YM satu lagi, trus login lagi deh. Tapi hati dalam penggunaan pengiriman. Pengiriman akan mengatasnamakan ID yang di buka (yang paling depan), jadi pilih dulu ID nya. OK, selamat mencoba yaaaaa


DOWNLOAD

Saturday, May 2, 2009

Akhrinya Beli Juga

Huuuuu, lega rasanya. Setelah 1 minggu survey di internet, akhirnya belia juga dah gw laptopnya. Awalnya gw cari tipe A, B, C, .... Ahh, makin banyak makin pusing. Nah, kebetulan margo city depok ada pameran, kan lumayan tuh bisa liat langsung contoh barangnya. Nah, ketemu barangnya. Nah kebetulan waktu itu jalan tanggal 30 April, dan pameran masih ampek tanggal 3 Mei. Nah, gw bawa pulang dah brosurnya. Searching lagi deh di warnet, untuk membandingkan Harga.

Nah, setelah dapat perbandingan harga, akhirnya gw ke kota deh tanggal 1. Karena di kota lebih murah 200.000an, kan lumayan buat upgrade memorinya. Niat berangkat dari rumah jam 10 pun ditunda, krn mau searching lagi deh. Dan jam 11 gw jalan. Padahal uda di
stasiun pondok cina, teman gw Bowo nelpon. Pengen ikut. Nah, gw tunggu deh, karena males nunggu, gw balik aja ke kampus (dekat dengan stasiun) nunggu disana aja, lebih adem dan nyaman. Setelah dia datang, jum'atan dulu deh. Nah setelah itu kami langsung meluncur ke kota.

Setelah sampai kota, kami mulai berkunjung dari toko ke toko. Setiap tokoh dilakukan penawaran. Dari harga yang berbeda dan ga masuk akal ada semua disana. Tak terasa, kaki pegel juga. Ngadem dah di HokBen, kita makan dulu. Abis itu kita jalan lagi, tapi ga jelas, makin kacau harganya. Nah, setelah uda pusing dan da ga jelas, gw langsung telp provider Acer. Nah, disini dia berani ngasih harga yang jauh bgt, nah karena beda, akhirnya gw ambil aja deh. Tapi gw harus ke Gajah Mada ambil barang

Setelah tiba disana, kok barangnya beda bgt yaa, kok lebih bagus. Gw sempat meyakinkan tu orang. Benar ga nih barang yang gw pesan. Dia bilang benar. Nah, karena dia bilang benar yaa uda gw ambil aja, emang sih dilihat dari tipe sama, tapi speknya agak berbeda dikit. Langsung aja gw sikat. Ga pakek lama, transaksi dah. Trus gw langsung cabut.

Setelah tiba dikosan, tuh laptop gw obrak abrik dah.... (bersambung)