Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Akhrinya Beli Juga

Huuuuu, lega rasanya. Setelah 1 minggu survey di internet, akhirnya belia juga dah gw laptopnya. Awalnya gw cari tipe A, B, C, .... Ahh, makin banyak makin pusing. Nah, kebetulan margo city depok ada pameran, kan lumayan tuh bisa liat langsung contoh barangnya. Nah, ketemu barangnya. Nah kebetulan waktu itu jalan tanggal 30 April, dan pameran masih ampek tanggal 3 Mei. Nah, gw bawa pulang dah brosurnya. Searching lagi deh di warnet, untuk membandingkan Harga.

Nah, setelah dapat perbandingan harga, akhirnya gw ke kota deh tanggal 1. Karena di kota lebih murah 200.000an, kan lumayan buat upgrade memorinya. Niat berangkat dari rumah jam 10 pun ditunda, krn mau searching lagi deh. Dan jam 11 gw jalan. Padahal uda di
stasiun pondok cina, teman gw Bowo nelpon. Pengen ikut. Nah, gw tunggu deh, karena males nunggu, gw balik aja ke kampus (dekat dengan stasiun) nunggu disana aja, lebih adem dan nyaman. Setelah dia datang, jum'atan dulu deh. Nah setelah itu kami langsung meluncur ke kota.

Setelah sampai kota, kami mulai berkunjung dari toko ke toko. Setiap tokoh dilakukan penawaran. Dari harga yang berbeda dan ga masuk akal ada semua disana. Tak terasa, kaki pegel juga. Ngadem dah di HokBen, kita makan dulu. Abis itu kita jalan lagi, tapi ga jelas, makin kacau harganya. Nah, setelah uda pusing dan da ga jelas, gw langsung telp provider Acer. Nah, disini dia berani ngasih harga yang jauh bgt, nah karena beda, akhirnya gw ambil aja deh. Tapi gw harus ke Gajah Mada ambil barang

Setelah tiba disana, kok barangnya beda bgt yaa, kok lebih bagus. Gw sempat meyakinkan tu orang. Benar ga nih barang yang gw pesan. Dia bilang benar. Nah, karena dia bilang benar yaa uda gw ambil aja, emang sih dilihat dari tipe sama, tapi speknya agak berbeda dikit. Langsung aja gw sikat. Ga pakek lama, transaksi dah. Trus gw langsung cabut.

Setelah tiba dikosan, tuh laptop gw obrak abrik dah.... (bersambung)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive