Friday, August 21, 2009

17 Agustus Di Gunung Lawu

Wah, senangnya bisa upacara di puncak gunung Lawu. Dengan Semangat 45 aku siap untuk melangkah ke puncakmu.


Pagi hari, pukul 5.30 WIB aku dan Wawan sudah tiba di terminal Tirtonadi Solo. Kami bingung karena harus menunggu jemputan dari teman, ya sambil kami mampir ke warung untuk ngeteh. Baru aja ngeteh, ehh temannya uda datang terpaksa deh buru-buru.
Kami di jemput dengan 2 motor, beberapa menit kemudian kami sampai juga di persinggahan di rumah mas Hari. Memulai aktifitas sehari-hari seperti mandi, sarapan dan ga lupa bengong. Hehehehe

Waktu uda mulai siang, kita mulai perjalanan dari ruma mas Hari. Awalnya mau jalan kaki ke jalan raya, ternyata jauh banget. Dari pada capek sebelum mendaki, mas Hari berinisiatif naik motor. Dan ternyata kita naik motor. Setelah sampai di jalan raya, sambil menunggu yang lain, kita ga lupa pasang aksi narsis untuk foto-foto di tempat menunggu. Karena ada banyak juga yang mau di foto.

Setelah semua ngumpul, kita cari bis ke arah Tawamangu. Perjalanannya lumayan jauh, tapi pemandangannya ga terungkapkan, indah banget dah. Setelah sampai di Tawamanggu, ternyata rame juga, tak kirain pedalaman yang sepi. Nah, semua uda kumpul, kita lanjut lagi naik omprengan ke kaki gunung. Gila banget, dalam omprengan yang kecil, kita desak-desakan. Kalau gak salah, total orang di omprengan itu ada 19 orang, gila dah sempitnya, untuk aja ga terlalu jauh jaraknya. Sampai juga di pintu gunung, yaitu CEMORO SEWU. Kita ambil trak dari sini. Sebelum naik, ga lupa lagi kita narsis lagi.



Tepat jam 1 siang, kita mulai perjalanan awal. Awalnya jalan masih gampang, karena masih mulus, jadi belum ada yang mengeluh. Sambil cerita sambil jalan, terasa asyik. Makin ke atas, jalanan sudah mulai bebatuan. Ada yang rapi ada yang berantakan. Nafas mulai ngosngosan, jalan sebentar istirahat lagi. Niatnya sih jangan minum dulu, tapi apa boleh buat memang uda ga sanggup. Ga terasa kita uda di post bayangan. Tak kirain pos bayangan itu adalah pos 1. Kita isitirahat sebentar, lanjut lagi perjalanan. Dalam hati udah mulai mengeluh, jauh amat nih post 1, padahal di peta dekat banget jaraknya. Hanya setengah jari telunjuk. Hahaha, semua tertawa saat gue mulai menghitung dari peta.


Kita mulai buyar di Post dua, setelah semua ngumpul kita mulai pisah, karena Gue, Wawan dan Mbah duluan, Mbah dan Wawan di depan gue, gue ga kuat ngejar mereka, gue istirahat. Berapa lama kemudian, gue kehilangan jejak mereka, terpaksa gue harus sendiri. Mau ga mau gue harus jalan bersama team lain, gue kenalan ma anak surabaya. Nah, mereka ga kuat jadi harus istirahat. Gue jalan Sendiri dan sampai juga post 3. Disini, gue nunggu lama, karena dari pada mengejar depan, mendingan gue nunggu team yang di belakang aja deh. Pikiran dalam hati. Tapi team yang di belakang tak kunjung tiba. Masih Bersabar menunggu tapi tak kunjung tiba. Ahh, karena terlalu lama, gue ambil inisiatif untuk mengejar yang di depan, lama berjalan tapi ga ketemu juga. Mana jalannya parah banget lagi, terlalu terjal. Gue jalan sendiri, team lain juga tak ada yang gue temui, dalam hati apakah gue tersesat seperti orang-orang yang hilang di gungung????
Gue percaya aja, karena gue pasti dilindungi Tuhan. Terus aja jalan sendiri, hari mulai gelap, sekitar gue uda jurang tapi tak satupun keliatan. Makin lama makin parno, akhirnya gue ketemu tenda, dan menyapa mereka. "Monggo Mass" ternyata ada jawaban " Nggeh". Wah, ternyata gue ga tersesat. Gak terasa gue uda tiba di post berikutnya. Gue nanyak ma orang-orang di situ, "Nih Pos 4 yaa??". dan di jawab "Bukan". Gue bingung, ternyata pos 4 nya uda ga ada, karena uda hancur. Ternyata gue uda di pos 5, ga terasa jalan sendiri dan uda di pos 5.

Gue masih aja bingung, teman gue pada kemana yaa. Udara mulai dingin. Gue pesan kopi aja di pos 5 sambil ngerokok sambil ngomong-ngomong ma sapa ja yang di situ. 1 Jam kemudian, ada yang manggil nama gue, ternyata Wawan dan Mas Hari. Gue bingung, kan Wawan uda duluan tadi, knp skrng di belakang. Wah, ada yang ga beres. Cukup inilah pengalaman gue ilang dari team.........
追求

Friday, August 14, 2009

Seberapa Baguskah Perfomance Browser Kamu


Perfomance....Mungkin kata ini sangat penting untuk kita yang membutuhkan apapun. Karena kita harus tau, seberapa baguskah perfomance dari apa yang kita gunakan ( Ngerti ga sih bahasa, keknya terlalu susah banget ). Yaa, dari pada pusing kita langsung aja ke topik.

Disini saya akan membahas tentang softaware browser yang Anda pakek, Baik itu Mozilla Firefox, Chrome, Sapira, Opera atau yang lain. Baik dari segi 3D yang ditampilkan, atau memori yang dibutuhkan, atau fungsi si browser dalam membuka email atau hal lain yang tak pernah terpikirkan oleh kita.

1. Buka Link ini
2. Benchmark This Browser ( Bagi yang belum pernah mencoba )
3. Tombol Run Again ( Untuk mengetes ulang )
4. Tunggu proses ± 5 Menit

Nih contoh hasil dari Mozilla Firefox yang gue pakek. Nahh, segitu aja dulu yaa...

Wednesday, August 12, 2009

Facebook Bagi-bagi Bisnis Online


Wahh, setelah menemukan teman2 lama yang lama tak jumpa ternyata bisa juga dijumpai di Facebook. Jaringan begitu ampuh, sehingga gue sendiri uda menemukan ratusan teman gue yang ga tau kemana (guenya kali yang ilang, hehehe). Dulu saat di Fri*****er, teman gue cuma ratusan. Itu karena susahnya mencari teman. Kok gue jadi membahasas web ini, ya uda langsung ke intinya aja.

Bisnis ini sangat sederhana, yaa seperti biasa anda hanya mengajak orang untuk meningkatkan poin dan menjawab pertanyaan aja. Sama halnya dengan aplikasi lain di facebook, harus mengajak orang dulu, untuk syarat level berikutnya. Hasil dari pertanyaan tersebut yang akan menghasilkan uang. Nih salah satu contoh pertanyaan.


Nah, pertanyaan tersebut ga selalu muncul. Karena masih belum banyaknya pertanyaan dari sponsor. Yaa, maklum aja, bisnis ini masih seumur jagung ( Tanggal Peluncuran 25 Juli 2009 23:30 ). Setelah Anda join, Anda akan mendapat link guna untuk mempromosikan ke orang lain. Liat link saya dibawah ini. Tanda panah biru digunakan untuk share di dinding (wall) dan link tersebut di gunakan untuk mempromosikan lewat chat, post atau komentar. Terserah anda, banyak cara. Seperti contohnya lewat YM, Facebook, atau shoutmix dan masih banyak lagi. Jadi, setelah anda join, jangan lupa promosiin, Peluang masih besar, karena bisnis ini baru di mulai. tetap semangat


JOIN

Friday, August 7, 2009

Satu Juta Backlink GRATIS

Mungkin sebagian besar Blogger sudah tau apa manfaat dari backlink, ini adalah salah satu Optimasi SEO offpage. Semakin banyak BackLink ke web atau Blog kamu maka akan semakin baik pulalah web kamu dimata GOOGLE. Ujung-ujungnya, web mu akan dibanjiri pengunjung karena keywordmu berada dihalaman pertama Google ( jika kamu bisa memilih Keyword yang bagus). Selain itu, tentunya PAGERANK dari blogmu juga pastinya akan naik.
Mau tahu Cara cepat update PageRank di Google? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu

1. SEO Tutorial
2. Artis News
3. Blogku.info
4. Kuliner Bandung
5. Computer Trend
6. Moel's Blog
7. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
8. Translate
9. belajar seo
10. Everton Communtiy

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
(Ulangi lagi bacanya jika kamu belum mengerti)

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini di halaman postinganmu, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

PS: Jika kamu curang, maka orang lainpun akan berbuat curang. Dan kita tidak akan dapat backlik apa-apa. Jadi, kita berpikir positif dan sederhana saja.

Jangan Cuma dibaca. Cepat COPAS, dan LET'S DO IT
GET 1.000.000 FREE BACKLINK GO... GO... GO... !!!!

Perhatian, untuk menjaga sportifitas dan tidak merugikan orang lain, tolong lakukan sesuai persedur. Ajak teman-temanmu sebanyak banyaknya untuk membuat Backlink ini.
Salam BackLINK dan tetap damai...