Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



ErAnMei LuVz

Hari ini genap uda usia ErAnMei LuVz 1 tahun. Ga terasa semua dilalui dengan banyak rintangan. Ya biasanya pasti ada pertengkaran, dan pertengkaran ini rentan sekali dengan suatu hubungan pacaran, rumah tangga dan persahabatan. Tapi ya di sinilah ErAnMei LuVz di uji, sampai di mana sih kesetiaan itu. Masa hanya dengan pertengkaran kita putus, kan ga mungkin.


Kita mulai dulu deh ceritanya. Tanggal jadian kita yaitu 25 Mei 2008, tepatnya hari minggu sekitar jam 8 malam. Tidak ada kata tembak ato apalah istilahnya. Malam itu aku cium dia.Nah, mulai dari sini, resmilah kita pacaran yang awalnya hanya sahabat. Benar juga kata pepatah, "Persahabatan sering sekali berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan jarang di akhiri dengan persahabatan". Pepatah ini lah yang terjadi di kehidupan saya.

Dari 1 tahun silam, ya pasti yang banyak di alami dalam suatu hubungan pastilah suatu kesenangan. Kita sering berbagi masalah kuliah, kerja, teman, keluarga. Semuanya kita bisa saling sharing dan saling terbuka. Krn, ga ada lagi tempat yang nyaman untuk berbagi selain pasangan kita. Alhasil, dari masalah-masalah yang kami jalani, sering bisa kami lalui. Yaa itu tadi, karena saling sharing. Saling percaya dan saling terbuka, inilah yang enak dari suatu pacaran.

Tapi, terkadang kami juga ga bisa melewati masalah kami, yaa jalan keluarnya ialah curhat dengan sahabat kami masing-masing. Karena kan kita bukan cuma hidup berdua aja di dunia ini. Hehehe. Ya semua kan pasti ada jalan keluar, yang penting kita terbuka aja

ErAnMei LuVz, inilah cinta kami. Till Deat do us part. Mohon doanya yaa.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive