Tuesday, September 15, 2009

Pic Joke

Semakin hari semakin banyak aja perkembangan di internet. Dari sisi sosial network, blog dan lainnya. Nah sekarang lagi banyak orang design gambar menggunakan fasilitas internet, termasuk gue sendiri. Ya, karena ga bisa photoshop ya terpakasa deh.
Nih ada lagi namanya Pic Joke. yang aku dapat infonya dari Andrew P
  1. Langsung aja pilih bahasa. 
  2. Pilih efek gambar sesuai selera masing²
  3. Browse gambarnya
  4. Klik Membuat Gambar, tunggu deh ampeh selesai. 
  5. Lalu save gambar
Intinya ga susahlah. Aku aja orang awam di internet masih bisa. Jadi, tetap semangat cari informasi. Hehe. Aku kasih contoh gambarnya yaa:

1 comment:

  1. nice info..... ngomong2 giman kabar domain sm hostingnya ? lam kenal yach ?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah baca artikel dini, ditunggu komentarnya yaaa.!