Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Kebahagian Hari Ini

Hari ini aku bahagia sekali. Walaupun dari pagi harus menahan lapar. Tapi tak apalah, hanya lapar sedikit. Dan ternyata orang yang ditunggu - tunggu datang juga. Dan betapa kagetnya aku. ternyata dia datang membawa sesuatu. Dan kamipun melakukannya. Kurang lebih dari 1 Jam kami melakukannya, sampai aku uda nyerah, tapi dia masih mau....

Dalam hati, gimana nihh yaa. Tapi ga enak juga ama dia. Tapi untung dia ngerti, kita istirahat sejenak. Dan setelah itu kami lanjutkan lagi.
Ga terasa, ternyata perut ini uda gembung. Adung kenyang bgt, Makan Kue, makan es krim yang gede, terus nasi goreng dua piring, Yang bikin lama sebenarnya kuenya, abis enek. kayak blackfores gitu, cuma ga tau apa namanyaa. Abis itu, kami jalan dah ke DeTos, mau cari sepatu, dan aku beli sepatu keren bgt, bisa buat jalan², bisa juga buat lari pagi atau lari sore.

Nah, setelah itu kita ke timezone, kita main game bola angin. Tapi kali ini kita tidak taruhan, takut kalah aku. Karena kalau kalah minimal bayarin es telleer ato makan. Kadang taruhan beliin baju. Nah gw ga berani terima tantangan dia, karena aku sering kalah. Ehhh, ternyata dia yang kala, Permainan berlangsung 2 babak, dan yang memenangkan semua adalah aku. Haahahaah.

Tak terasa, uda malam, dan aku antar deh dia pulang. Dan berpisah deh dengan kekasih yang di sayang. Ya, begitulah kebahagian, selalu terlalu singkat untuk dilalui. Tergantung menggunakan hari ini dengan sebaik²nya.
Share:

1 komentar:

  1. Selamat berbahagia....
    Seru juga ya...(he..he..he..)
    Mampir juga ke Blogku

    BalasHapus




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive