Thursday, April 23, 2009

Kenapa Bersyukur Itu Sering Dilupakan

Saat gw nulis nih blog, gue baru pulang ujian. Nih adalah ujian gw yang pertama di semester akhir ini. Yaitu tentang Konsep Data Mining. Gampang sih, cuma tiga soal, open book lagi, cuma yaaa gitu deh, jawabannya panjang bgt. Mana ribet lagi ngitungnya. Tapi berkat kesabaran dan ketelitian, akhirnya bisa juga. Seneng deh hari ini. Ujian pertama sukses.

Tapi ada satu hal, gue denger teman gw satu orang harus cuti. Awalnya gue ga tau knp dia ga masuk, ternyata karena kesalahan sepele aja. Sayang bgt yaa, hanya karena masalah kecil gitu, kelulusan lu harus di tunda. Sabar yaa Fren. Aneh aja sih liat

masalah seperti itu, masa harus cuti. Padahal dia rajin masuk dan pengen cepet lulus. Kenapa harus cuti sih sanksinya. Kampus yang aneh. Padahal ada juga teman gue ogah²an kuliah, ga pernah bikin tugas, dan maunya di buatin segala tugas. Ga adil keknya dunia ini. Yaaa, mau gimana lagi. Ga ada yang mau disalahin lagi.

Ya inilah suatu pelajaran kenapa gw harus lebih bersyukur dengan keadaan ini, yang uda bisa kuliah, bisa ikut ujian. Dan selalu ngerjain tugas. Mudah²an ada mukzijat terbaik dibalik semua ini. Kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Tapi harus optimis juga.

1 comment:

  1. ya tuch..kalu ge seneng sering banget kita lupa buat bersyukur, nah pas lagi apes baru kita nyadar,,,he
    tukeran link ya?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah baca artikel dini, ditunggu komentarnya yaaa.!