Friday, August 14, 2009

Seberapa Baguskah Perfomance Browser Kamu


Perfomance....Mungkin kata ini sangat penting untuk kita yang membutuhkan apapun. Karena kita harus tau, seberapa baguskah perfomance dari apa yang kita gunakan ( Ngerti ga sih bahasa, keknya terlalu susah banget ). Yaa, dari pada pusing kita langsung aja ke topik.

Disini saya akan membahas tentang softaware browser yang Anda pakek, Baik itu Mozilla Firefox, Chrome, Sapira, Opera atau yang lain. Baik dari segi 3D yang ditampilkan, atau memori yang dibutuhkan, atau fungsi si browser dalam membuka email atau hal lain yang tak pernah terpikirkan oleh kita.

1. Buka Link ini
2. Benchmark This Browser ( Bagi yang belum pernah mencoba )
3. Tombol Run Again ( Untuk mengetes ulang )
4. Tunggu proses ± 5 Menit

Nih contoh hasil dari Mozilla Firefox yang gue pakek. Nahh, segitu aja dulu yaa...

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah baca artikel dini, ditunggu komentarnya yaaa.!