Sunday, April 11, 2010

Keberhasilan Setelah Kegagalan

Saat namaku dipanggil keruangan sidang dan sampai pengelompokan di ruang sidang untuk pengumuman, perasaanku saat itu masih kacau. Jantung berdetak kencang, napas menghela panjang. Aku berusaha untuk tenang, tapi aku tak mampu

10 April 2010 adalah hari yang akan selalu di ingat. Karena di sinilah aku memulai keputusan untuk kehidupan baru. Aku dinyatakan lulus oleh pihak kampus yaitu lulus sidang sarjana, yang diimpikan setiap mahasiswa. Aku senang sekali, karena sebelumnya aku pernah gagal sidang yaitu tanggal 27 Maret 2010. Di sini aku sidang bersama teman-teman kelasku, yaitu, Reza Syahtir, Hadi Juanda (Ozon), Haris, AA Rahimat, dan teman kost Kapuk Valley juga ada Mardiansyah, Debbipratama, Ade dan banyak teman lain yang tak tersebutkan (maaf yaa)

Sidang susulan ini umumnya bersama teman-teman lamaku, ya terutama ada Alexander Moses, dia ini teman SMU aku yang sama-sama lanjut kuliah di Jakarta. Dan beberapa teman-moses yang lain.

Keceriaan telah merias wajah kami, selalu tersenyum dan tetap ceria, itulah yang aku alami, sampai aku menulis blog ini. Semoga aja dengan lulus ini aku di beri pekerjaan yang layak sesuai S1 aku, dan aku harus terus mencari dan keputusan itu tetap ada. Hanya satu yang tak pernah putus dariku, yaitu doa yang selalu menemaniku hingga nanti dan selamanya.

2 comments:

Terima kasih sudah baca artikel dini, ditunggu komentarnya yaaa.!