Wednesday, July 8, 2009

Isabella


Siang ini panas bgt. Gue males mau ngapa-ngapain. Tapi, ntah kenapa gue kepikiran nonton film Isabella, trus gue donlot deh. Setelah nunggu sebentar akhirnya finish juga, mulai deh gw nonton. Pas liat pertama, lucu juga gambarnya. Maklumlah, kan film jadul, jadi gambarnya ga sebagus gambar sekarang. Tapi uda termasuk keren kok.

Isabella ini adalah film Malaysia dan Indonesia yang mana diperankan oleh Amy Search dan Nia Zulkarnaen ( sebagai Isabella ). Film ini mencertitakan antara dua cinta yang ga dapat restu dari orang tua si Bella, yaa maklumlah, namanya juga orang penting. Takut jatuhin martabat keluarga. Di mata ortunya, rocker itu identik dengan ugal²an, mabok atau apalah itu. Yaa, namanya pandangan orang, pasti beda²lah. Tergantung kita aja.

Lirik lagu isabella juga ok, ya uda kita coba karaokean yuk.

Isabella adalah
Kisah cinta dua dunia
Mengapa kita berjumpa
Namun akhirnya terpisah
Siang jadi hilang
Ditelan kegelapan malam
Alam yang terpisah
Melenyapkan sebuah kisah...

Terbayang lambaiannya
Salju terbakar kehangatan
Dunia di penuhi
Warna berseri bunga cinta
Kita yang terlena
Hingga musim berubah
Mentari menyepi
Bernyalalah api cinta

Dia Isabella
Lambang cinta yang lara
Terpisah kerana
Adat yang berbeza
Cinta gugur bersama
Daun daun kekeringan...

Haluan hidupku
Terpisah dengan Isabella
Tapi aku terpaksa
Demi cintaku Isabella
Moga dibukakan
Pintu hatimu untukku
Akan terbentang jalan
Andainya kau setia
Oh! Isabella....


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah baca artikel dini, ditunggu komentarnya yaaa.!