Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Smartfren VoLTE Pada Xiaomi Redmi 5A


VoLTE ??? Ya, it's means Voice Over LTE. Saat ini banyak orang belum terlalu tau tentang VoLTE karena memang belum ada operator yang makai saat itu. Nah, sekarang Smartfren sudah memakai teknologi ini dan perdana di Indonesia sejak tahun 2016.

Disini saya hanya sedikit mengulas untuk VoLTE di HP Xiaomi Redmi 5A, karena saya juga lagi memakai HP tersebut hasil dari flash sale Lazada :-)
Awal saya beli HP, VoLTE masih tidak tampil. Hanya ada Mobile Data, Set Data Plan, Dll. Nah untuk memunculkan menu tersebut, masuk ke dial up, tekan *#*#86583#*#* nanti akan ada tulisan volte disable.  Setelah itu periksa lagi setingan sim card.

Ada yang bertanya, "Kenapa harus diaktifin VoLTEnya?", simple jawabannya, karena saya menggunakan Smartfren, jadi bukan cuma hanya data, dengan aktifnya volte saya sudah bisa nelpon & SMS. Itu saja, semoga bermanfaat.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive