Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Pesta Blogger 2009

Wah, setelah datang ke Pesta Blogger 2009 tepatnya tanggal 24 Okteober 2009, ternyata banyak banget pelajaran yang aku dapat. Juga banyak mengenal blog² yang belum pernah dilihat. Juga bisa melihat tampang² para blogger. Selama ini hanya bisa chat aja di blog, kadang tukar link.

Awalnya aku berangkat sendiri ke lokasi, karena emang ga ada teman yang datang. Tapi, disanalah aku bertemu teman² blogger. Setelah di sana, yaaa ga jauh obrolannya tentang Blog, namanya juga pesta blogger, masa bicara yang lain, hehehe. Sambil menunggu acara, aku juga liat² apa yang bisa di liat. Aku sih cuma fokus tempat makanan, tapi lom ada yang bukan, karena dari rumah ga sempat makan. Makanya lapar banget. Mana kepagian lagi datangnya, maklumlah baru pertama, jadi takut telat. Setelah ga kuat lagi, terpaksa deh cari ke pinggir jalan. Dan ternyata ada tukang gorengan. Akhirnya aku beli juga 6 buah, pas uda di bayar ternyata gorengannya kek uda lama gitu rasanya, makan 1 aja langsung di buang lagi. Sial deh gue, terpaksa ke warung cari mimum.

Nah, sebelum acara di mulai, aku juga ga lupa ambil baju dari BLOGdetik, karena aku juga dapat baju, lumayan deh, ada baju dengan tulisan url blog sendiri. ga berapa lama kemudian masuk deh keruangan, ngikutin acara, lumayan rame juga. Sambil mendengar Menkominfo dan dari Community Blogger lainnya, ga terasa uda waktunya makan siang. Langsung deh makan.

Setelah selasai makan, masih deh ke sesi inti. Nah, kebetulan aku disini masuk sesi Blog Ethic. Begitu serunya perdebatan dari pembicara² yang emang benar punya basic hukum. Aku sih bingung saat mereka menyebut pasal². Karena aku sendiri ga tau is pasal tersebut. Dan hasilnya emang belum bisa dipastikan UU yang mengatur blogger untuk menulis. Intinya prilaku dari blogger tersebut.

Nah, setelah acara selasai waktunya bagi² hadiah, begitu banyaknya blogger yang beruntunng. Salut ama sponsor Pesta Blogger 2009. Begitu besarnya hadiah² yang diberikan. Nah disini aku kurang beruntung. Aku tak mendapatkan hadiah sama sekali. Nah, setelah selesai, semua blogger Indonesia foto² di atas panggung. Begitu gembiranya. Abis itu gue keluar deh, santai dulu sebelum pulang. Disinilah aku berpikir akan merubah blog aku, sambil santai di depan gedung aku merenung, keknya URLnya terlalu panjang dan judulnya juga harus diganti. Karena blog ini punya ku sendiri, bukan diurus orang banyak ( komunitas ). Seperti halnya seorang anak, yang sering sakit²an, konon dikatakan karena terlalu berat menyandang nama, makanya diganti. Mungkin seperti itulah blog aku. Dan aku masih mencari nama yang bagus. Semua berawal di Pesta Blogger 2009. Begitu banyak hal yang aku pelajari. Terima kasih Pesta Blogger 2009, aku tunggu pesta berikut yaitu Pesta Blogger 2010.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive