Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Login Facebook Tanpa Menggunakan Email

Zaman sekarang hampir semua sudah kenal facebook, dari anak SD sampai yang sudah kakek-nenek juga uda punya facebook. Benar ga yaa, tapi itulah kenyataan. Social Network yang satu ini benar² meledak. Ya mungkin karena diikuti perkembangan zaman, seperti akses yang internet yang murah, bisa di akses dari HP, sampai² sudah banyak HP yang merk ga jelas, yang penting bisa online. Dan terbukti, banyak yang harus mengocek kantong untuk beli HP demi online.

OK, langsung ke intinya aja. Disini aku akan membahas login facebook. Saat anda buka facebook, apakah anda menggunakan email, spt blabla@gmail.com atau blabla@yahoo.com atau blabla@yanglain.com. Begitu banyaknya hal yang harus kita ketik. Sementara fasilitas username masih banyak yang belum menggunakan. Aku uda survey ma teman² kuliah, teman² kosan. Ternyata masih ada yang belum tau, makanya aku buat sedikit tutornya. Sampai disini uda ada gambaran belum tentang artikel ini. Ya mungkin dengan gambar ini Anda sudah ada gambaran.


Gambar 1 : Username Login


Gambar di atas adalah contoh dari username facebook gue. Nah, kalau Anda belum pernah buat sama sekali, atau pernah buat tapi lupa usernamenya apa, ikuti aja langkah² ini:
  1. Pertama² Anda harus login dulu ke facebook
  2. Pada tools, kelik aja langsung menu Settings ( Pengaturan )
  3. Pada username pilih menu change. Bagi yang belum pernah membuat akan muncul menu username yang dianjurkan dari facebook. Biasanya Diambil dari nama Anda. Tapi bagi Anda yang kurang menyukai username tersebut, Anda bisa masukkan yang lain. 
  4. Pilih More akan muncul label untuk memasukkan username baru. Setelah Anda masukkan username, pastikan Check Availability untuk memastikan username tersebut uda digunakan atau tidak.
  5. Kalau sudah selesai username, tinggal Confirm aja, selesai deh.
Selamat mencoba ya. Buat sobat blogger, follow aku yaa, ntar aku follow balik, trus tukar link deh.

Share:

11 komentar:

  1. mantab+nice+info yang aku cari nih...
    langsung praktek.....

    BalasHapus
  2. keren juga info ini segera menuju TKP, jika anda mau beli LINK PR3 $3/BULAN MURAH KHAN.

    BalasHapus
  3. Hebat bossss ..... sy tertarik promo blog dengan membangun komunitas .... patut d coba.

    BalasHapus
  4. baru tahu saya kang.... makasih ya.

    BalasHapus
  5. mas, saya minta maaf bget karena udah copy paste artikel mas. dgn ini saya sngat mneyesal. karena saya baru2 ini baru belajar bkin blog. jdi artikel msih blum sempat nulis. kbetulan artikel punya mas yg saya copy.sekli lgi maaf ya mas. sumber akan saya publikasikan kok.

    BalasHapus
  6. @ Ronny : Gpp santai aja, yang penting ada sumber aja.

    BalasHapus
  7. saya punya akun fb, tp dah lama ga sy buka2. nah setelah sy coba info tadi. kok tetap ga bisa ya. tlg di bantu

    BalasHapus




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive