Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Jadi Posting Pilihan Di Blogdetik



Wah  belum lama nulis artikel di blog ini. Yaitu tentang "Login Facebook Tanpa Menggunakan Email", terus aku iseng buka detik.com. Terus aku kepikiran, "Keknya alu dulu pernah buat blog deh di detik". Nah pas aku login, dan ternyata berhasil. tapi belum di install blognya. Aku coba install aja, ternyata gampang. Dan akhirnya aku punya blog di BLOGdetik.

Tapi, masih bingung mau ngisi apa yaa. Ya karena bingung mau isi apa, terpaksa aku coba impor semua artikel aku yang di blogspot ke BLOGdetik, tapi selalu gagal. Dan ternyata selidik punya selidik, keknya emang ga support. Ya udalah, daripada aku pusing, mending aku isi artikel aja. Karena belum ada ide, terpaksa aku coba COPAS aja dari blog aku. Dan cuma 2 aja yang cukup di post. Lalu ditinggal nonton trus ketiduran deh.

Keesokannya tepatnya tanggal 5 Oktober, aku coba bacak detik ( emang uda sering baca detik ). Pas aku lihat, kok blog aku ada yang di halaman posting pilihan ( Ngomong dalam hati ). Aku pikir² lagi, mungkin karena artikelnya di input dari IP internetku kali, makanya pas aku buka lagi dia baca IP jadi wajar aja masuk. ( Itulah yang aku pikirkan saat itu ). Ga lama kemudian, aku dapat telepon dari teman gue Wawan. Dia nelpon dari kantornya, ( Aku kirain panggilan kerja, hehehe ) terus ngomong, " Ton, lu nulis artikel ya di detik, ada masuk tuh posting pilihan". Aku jawab "Iya wan, serius lu masuk posting pilihan".

Nah, semenjak dia nelpon. Baru aku yakin, ternyata benar artikelku masuk posting pilihan. Wah, senangnya bisa masuk posting pilihan. Makasih ya Detik. Nah, keknya harus diteruskan nih blog, mungkin aja bisa bermamfaat, apalagi detik sering ngadain perlombaan. Biasanya, kalau ngeblog dari detik sendiri, ada hadiah tambahan. Sapa tau aja aku salah satunya, semoga aja, karena lagi mau cari inspirasi nih buat perlombaan yang bertemakan Horee...!!. Semoga aja bisa bermamfaat.
Share:

4 komentar:

  1. "sy udah follow anda sy berharap follow balik .makasih"

    BalasHapus
  2. BERUNTUNG JG TUH PLEASE KOMENT BALIK YA CUY
    http://sayaikut.blogspot.com/2009/10/balon-gas-meledak-100-wanita-cantik.html#comments

    BalasHapus
  3. Selamat mas sudah bisa menghasilkan blog dengan tulisan yang menjadi pilihan di detik.com
    sukses selalu untuk anda

    BalasHapus
  4. Selamat.. cerita yg cukup menginspirasi :)

    btw, barter follower ya brur.. saya sudah tuh, huehe

    BalasHapus




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive