Wednesday, September 2, 2009

Malaysia Kembali Klaim Pulau Terluar Indonesia



Wah, ada² lagi nih ulah mereka. Asli gue kesel bgt. Ya mgkn karena pulau ini masih satu kabupaten dengan rumahku yang sekarang, jadi rada kesel. Besok entah apalagi yang mau diakui, mudah²an jgn mengakui blog gue ini yang diakui milik mereka ( narsis mode ON).

Intinya kita harus tetap kuat sebagai bangsa Indonesia. Jgn terlalu cepat ambil keputusan, pikirkan dulu, baru balas tuh posting forum. Jadi jangan asal bacot, mereka malah senang nantinya. Jadi, kita pakai ilmu sabar kita.


2 comments:

  1. semangat terus kak bela bangsa... mungkin musti dikasi cap deh kak pulau2 Indonesia.. biar nga di klaim lagi ma negera lain

    Sharing Tips

    ReplyDelete
  2. Indak Ba'a do, jangan berang -berang, beko copke tuo.
    http://jobvacancylowongan-newest.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah baca artikel dini, ditunggu komentarnya yaaa.!