Tuesday, September 1, 2009

Award Pertama

Nih, blog aku yang pertama kali. Awalnya dapat saat gue baru ngeblog. Masih ga ngerti apa maksunya. Jadi, aku cuekin aja. Ternyata, makin seringnya aku ngeblog, mulai banyak yang ngasih award, dan aku baru sadar ternyata beginilah rasanya dapat award. Makanya aku mulai posting semua award yang aku terima.

Award ini aku dapat dari teman aku saat smu Hendra dengan blognya Ketika Jemari Bicara. Terima kasih yaaa. Dan akan aku teruskan ke Sahabat Everton.

The rules :
- buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
- sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
- lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.

Sahabat yang saya berikan
http://monrue.wordpress.com
http://henry70rus.blogspot.com
http://lprasaja.wordpress.com
http://raolinkomputer.blogspot.com
http://girsangardho.blogspot.com
http://lulussutopo.blogspot.com
http://www.o-pio.blogspot.com
http://realestateinnewworld.blogspot.com
http://saeedbamukrah.wordpress.com
http://pamormandala.blogspot.com

2 comments:

  1. Waaah...aku kok ndak di kasih.
    Tapi bagus sekali tuh Award...
    Semoga semangat Blogger semakin bertambah.

    ReplyDelete
  2. Nih, yang lama. aku dapat dulu bulan juni, masih sedikit dulu sobat gue... Kamu nanti yang lain. ok Lv

    ReplyDelete

Terima kasih sudah baca artikel dini, ditunggu komentarnya yaaa.!