Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Facebook Bagi-bagi Bisnis Online


Wahh, setelah menemukan teman2 lama yang lama tak jumpa ternyata bisa juga dijumpai di Facebook. Jaringan begitu ampuh, sehingga gue sendiri uda menemukan ratusan teman gue yang ga tau kemana (guenya kali yang ilang, hehehe). Dulu saat di Fri*****er, teman gue cuma ratusan. Itu karena susahnya mencari teman. Kok gue jadi membahasas web ini, ya uda langsung ke intinya aja.

Bisnis ini sangat sederhana, yaa seperti biasa anda hanya mengajak orang untuk meningkatkan poin dan menjawab pertanyaan aja. Sama halnya dengan aplikasi lain di facebook, harus mengajak orang dulu, untuk syarat level berikutnya. Hasil dari pertanyaan tersebut yang akan menghasilkan uang. Nih salah satu contoh pertanyaan.


Nah, pertanyaan tersebut ga selalu muncul. Karena masih belum banyaknya pertanyaan dari sponsor. Yaa, maklum aja, bisnis ini masih seumur jagung ( Tanggal Peluncuran 25 Juli 2009 23:30 ). Setelah Anda join, Anda akan mendapat link guna untuk mempromosikan ke orang lain. Liat link saya dibawah ini. Tanda panah biru digunakan untuk share di dinding (wall) dan link tersebut di gunakan untuk mempromosikan lewat chat, post atau komentar. Terserah anda, banyak cara. Seperti contohnya lewat YM, Facebook, atau shoutmix dan masih banyak lagi. Jadi, setelah anda join, jangan lupa promosiin, Peluang masih besar, karena bisnis ini baru di mulai. tetap semangat


JOIN
Share:

9 komentar:

  1. Wah, beneran nich?!!!

    Saiank aq ga punya pesbuk hahahha...

    Eh punya seh, tp cuma buat aja ga pernah di rawat.. wakakakak.........

    Salam berkunjung sob

    BalasHapus
  2. gag ngerti saiia liad model format pertanyaannya.. uda gtu susah2 amad kliatannya... apa saiia nya jja yg OON surOON kali iia...?!?!?

    BalasHapus
  3. @ Bakti : Ya gitu lah, masalah benar pa ga gue juga baru join

    @ Genial : mang jarang ada pertanyaan, karena masih baru, jadi lom banyak sponsor

    @ Muja : Aku akan berkunjung

    BalasHapus
  4. Benar gak nih??

    baru denger saya

    Visit Back Plus44 Cyber Flash

    BalasHapus
  5. makasih pencerahannya

    BalasHapus
  6. hiihih makasih yah kak dah sharing, tapi Tia lom punya FB. Nti kalo dah bikin Tia ikutan kakak

    Cyntia

    BalasHapus
  7. ah coba juga deh, thanks infonya.
    http://makemonitize.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. @ Cyntia : Ditunggu FBnya, kan lagi rame di FB

    @ Adi : Ok, rajin2 aja add orang melalui url yang didapat, lumayan kok incomenya

    BalasHapus




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive