Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Seharian Bermain di Snow Bay Water Park TMII


Wah, kebangun lagi gue dari tidur gue yang pules. Langsung aja kepikiran buat posting. Gue mau cerita dikit aja. Semalam gue liburan bersama cwe gue. Dah 2 minggu ketunda mulu. Dan akhirnya kemaren terkabul juga.

Kita berenang doang seharian di TMII tepat di Snow Bay. Yaa, walaupun permainannya cuma sedikit. Yaa lumayanlah untuk harga RP. 50.000 ( Debit Mandiri ). Awalnya kita bermain kolam ombak, nah di situ kita harus tau kapan harus lompat biar ga kelelep ma ombak. Tapi apa mau dikata, susah juga ngepasinnya. Terpaksa deh air harus masuk ke hidung.

Lanjut lagi kepermanan berikut, kita menggunakan pelampung terjun ke bawah. Kita berulang kali melakukan ampe kita ga jatuh dari pelampung. Nah setelah berhasi kita bermain air yang santai. Setelah itu kita makan deh, uda mulai berasa laparnya. Nah ini dia yang kurang, kita tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar ( kena sanksi ), terpaksa deh harus makan di dalam. Gue coba makan mie ayam, yaa untuk harga lumayanlah. 1 Porsi Rp. 25.000 ya walaupun terpaksa harus beli. Mana mahal, trus kurang enak. Keknya untuk rasa kurang di perhatikan. Yaa tapi mau di bilang apa lagi, berhubung dingin plus lapar. Hajar aja deh.

Kembali lagi bermain, tapi masih permainan santai. Kita hanya mutar² kali buatan. Sambil tiduran di atas pelampung, kita mengelilingi kali buatan. Nikmat banget. Abis itu trus lagi ke permainan yang lain. Dan ga terasa uda sore. Mata uda merah, badan uda lelah. Da ga kuat. Kita siap2 tuk pulang deh...

Buat kalian yang di jakarta yang lom pernah ke sana, keknya harus nyoba deh. Lumyan loh, tapi klok bisa pakek Debit mandiri. Kalau ga ada bisa pinjam punya teman kok. Gue aja pinjam ATM teman gue, tapi jangan diabisin isinya. Ntar malah dituduh nyuri lagi. Heheheheh. Da yaa, gue uda ngantuk, mau lanjut tidur lagi.
Share:

3 komentar:




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive