Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Everton Community Ganti Logo ( Terima Kasih )

Setelah beberapa bulan Everton Community berjalan, dan menghasilkan beberapa pengikut baik di blog, Network Facebook maupun Fans di Facebook. Terima kasih semua buat kalian yang mau join dan saling tukar link. Tanpa kalian Everton Community tidak akan berjalan sampai sekarang ini, yaa walaupun umur blog ini masih seumur jagung. Tapi, masih ada keinginan untuk berkembang lagi.

Hari ini tanggal 24 Juli 2009, Everton Community akan merubah logo, setelah tadi malam lembur memikirkan design logo dan membuat design tersebut. Karena awal pembuatan blog ini dulu hanya karena keisengan aja, jadi logonya juga ga terlalu dipikirkan banget, asal jadi aja dulu. Dan setelah mempertimbangkan arti logo tsb, sangat susah diartikan dan memang awalnya tak bermakana.

Inilah tampilan logo Everton Community











Everton Community      Everton Community
Sekarang
 
Sebelum



Semoga denga logo baru ini, Everton Community bisa lagi meneruskan blognya. Buat Sahabat Everton Community, baik di Blogroll, Facebook, Network Facebook, Shoutmix. Terima kasih atas dukungannya. Sukses selalu buat kalian.

Salam Blogger
Share:

0 Comments:

Posting Komentar




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive