Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Sesayang Pagi Hari

Di balik tembok ini aku meratap
apakah masih ada yang aku harapkan
semakin hari semakin dalam rasa ini
apakah dunia mengerti???

Dan hariku pun tak tau ntah kemana
Selalu berubah haluan dalam diriku
Kadang aku bertanya
Apakah arti dari semua ini!

Sekilas diapun berkata
"Aku kan selalu bersamamu"
Inikah yang di katakan sayang
Apakah inikah kesetiaan

Tapi aku selalu berusaha
Karena tak ada hal yang terbaik
Kita selalu berubah
Seperti halnya Pagi Hari
Share:

0 Comments:

Posting Komentar




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive